Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Al-Muktamar As-Sanawi li Al-Lughah Al-'Arabiyyah (MUSLA)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 1 (2024): Transformasi Pembelajaran Bahasa Arab di Era Digital
SEMINAR INTERNASIONAL
Published:
2024-09-10
Articles
Kemampuan Abad 21 Siswa Pendidikan Menengah di Sumatera Selatan: Sebuah Tinjauan Pembelajaran Menulis Berbahasa Arab di Madrasah
Nurul Hidayah, Mukmin, Geta Apriyani
1-10
PDF
Pengembangan E-Module Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis TPACK bagi Siswa Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 14 Talang Ulu
Vira Herlina
11-19
PDF
Analysis of Arabic Language Student Activities in Arabic Language Camp DPW IV ITHLA Period 2023-2024
Mandrasi Amira Saidah, Yoke Suryadarma, Muhammad Zaki, Muhammad Hizqil Waffa, Hairudin
20-35
PDF
Implementasi Metode Sorogan dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Santri Pondok Pesantren Al-Maqbul Rejang Lebong Bengkulu
Resi Perdani Putri
36-44
PDF
Integrasi 10 Kategori Aristoteles dalam Pembelajaran Ilmu Nahwu: Sebuah Analisis Interdisipliner
Miftahul Mufid, Devi Eka Diantika
45-55
PDF
Learning Arabic in the Era of Society 5.0
Rifqah Nabilah Ruby Abrilian
56-65
PDF
Pembelajaran Bahasa Arab untuk Kurikulum Merdeka
Dwi Ayu Wulandari
66-73
PDF
Konsep Pengembangan Kurikulum Pembelajaran Bahasa Arab untuk non-Arab
Rini Rini, Veni Windari, Annisa Rahma Sari
74-84
PDF
Review of Arabic Language Books Independent Curriculum in Madrasah Ibtidaiyah: Materials, Methods, Advantages, and Disadvantages
Noza Aflisia, Salsabillah Rizka, Asma Binti Abdul Rahman
85-100
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians