Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Al-Muktamar As-Sanawi li Al-Lughah Al-'Arabiyyah (MUSLA)
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 1 (2024): Transformasi Pembelajaran Bahasa Arab di Era Digital

SEMINAR INTERNASIONAL

Published: 2024-09-10

Articles

  • Kemampuan Abad 21 Siswa Pendidikan Menengah di Sumatera Selatan: Sebuah Tinjauan Pembelajaran Menulis Berbahasa Arab di Madrasah
    Nurul Hidayah, Mukmin, Geta Apriyani
    1-10
    • PDF
  • Pengembangan E-Module Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis TPACK bagi Siswa Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 14 Talang Ulu
    Vira Herlina
    11-19
    • PDF
  • Analysis of Arabic Language Student Activities in Arabic Language Camp DPW IV ITHLA Period 2023-2024
    Mandrasi Amira Saidah, Yoke Suryadarma, Muhammad Zaki, Muhammad Hizqil Waffa, Hairudin
    20-35
    • PDF
  • Implementasi Metode Sorogan dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Santri Pondok Pesantren Al-Maqbul Rejang Lebong Bengkulu
    Resi Perdani Putri
    36-44
    • PDF
  • Integrasi 10 Kategori Aristoteles dalam Pembelajaran Ilmu Nahwu: Sebuah Analisis Interdisipliner
    Miftahul Mufid, Devi Eka Diantika
    45-55
    • PDF
  • Learning Arabic in the Era of Society 5.0
    Rifqah Nabilah Ruby Abrilian
    56-65
    • PDF
  • Pembelajaran Bahasa Arab untuk Kurikulum Merdeka
    Dwi Ayu Wulandari
    66-73
    • PDF
  • Konsep Pengembangan Kurikulum Pembelajaran Bahasa Arab untuk non-Arab
    Rini Rini, Veni Windari, Annisa Rahma Sari
    74-84
    • PDF
  • Review of Arabic Language Books Independent Curriculum in Madrasah Ibtidaiyah: Materials, Methods, Advantages, and Disadvantages
    Noza Aflisia, Salsabillah Rizka, Asma Binti Abdul Rahman
    85-100
    • PDF
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
About this Publishing System